AC Milan di Era Gattuso Yang Buat Zambrotta Terkesan

AC Milan di Era Gattuso Yang Buat Zambrotta Terkesan

AC Milan di Era Gattuso Yang Buat Zambrotta Terkesan

AC Milan di Era Gattuso Yang Buat Zambrotta Terkesan – Untuk kehadiran Gennaro Gattuso di kursi kepaltihan AC Milan saat ini memberikan cukup banyak perubahan. Sang mantan pemain, Gianluca Zambrotta, mengaku terkesan denga kinerja legenda Rossoneri itu.

Gattuso memulai kipreahnya di Milan sebagai pelatih pada pertenhan musim kemarin. Ia didapuk sebagai pengganti Vincenzo Monte yang dianggap manajemen gagal menunaikan tugasnya dengan baik.

AC Milan di Era Gattuso Yang Buat Zambrotta Terkesan

Sejak saat itu, peforma Milan perlahan semakin membaik. Walau gagal finis di empat besar, setidaknya Gattuso membuat harapan penggemar bisa kembali meninggi.

Untuk informasi bermain poker online, capsa susun, domino qq, dapat langsung hubungi:

Livechat Merdekapoker

Zambrotta pun kagum melihat apa yang sedang anda karjakan oleh mantan rekan setimnya itu. Ia menganggap strategi miliknya sudah mulai menunjukkan hasil positif sejauh ini.

Pada sesi latihananya sangat ketat dan akan membuat para pemain secara mental akan terus bersama bola. Jadi mereka selalu fokus untuk laga selanjutnya,”ujar Zambrotta kepada Milan TV.

Pria yang juga pernah membela Juventus itu cukup tahu bagaimana karakteristik Gattuso. Ia akan paham bahwa pria berumur 40 tahun tersebut selalu hadir paling pertama di sesi latihan dan pulang paling akhir nanti.

“Saya akan tahu Gattuso adalah orang pertama yang tiba di Milanello dan pulang paling terakhir,”ujarnya.

“Dia akan menyaksikan video bersama sifatnya, jadi ia bisa melihat apa yang bisa diperbaiki dan mempelajari lawan. Dia selalu teapt dan punya karakteristik melatih tim seperti Milan,”tandasnya.

Baru-baru ini, Rossoneri menuai hasil apik dalam laga perdananya di Liga Europa musim 2018/2019. Melawan Dundelange, Gianluigi Donnarumma dkk menang dengan skor 1-0 berkat gol semata semata wayang Gonzalo Higuain.

Pria yang juga pernah membela Juventus itu cukup tahu bagaimana karakteristik Gattuso. Ia paham bahwa pria berumur 40 tahun itu akan menjadi orang yang pertama di sesi latihan dan pulang paling akhir.

“Saya tahu Gatttuso adalah orang pertama yang tiba di Milanello dan pulang paling terakhir,”tambahnya.

“Dia menyaksikan video bersama sifatnya, jadi ia bisa melihat apa yang bisa melihat apa yang bisa diperbaiki dan mempelajari lawan. Dia selalu tepat dan punya karakterisik melatih tim seperti Milan,”tutupnya.

Baru-baru ini, Rossoneri menuai hasil apik dalam laga perdananya di Liga Europa musim 2018/2019. Melawan Dundelange, Gianluigi Donnarumma dkk menang dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Gonzalo Higuain.

Untuk bermain capsa susun, dapat langsung dibaca panduan : Daftar Capsa Susun Online

Tinggalkan Balasan